godhong pring, kau mengajakku ketemu

(Hesthi’s version)

Kamu mengajakku ketemu!
Seketika aku terkejut oleh ajakanmu. Tidak pernah aku kira ajakan pertemuan datang secepat ini. Memang kita berdua telah cukup lama berbagi cerita lewat Whatsapp. Tapi benarkah secepat ini? “Seriusan kah?’, batinku.
Kamu mengusulkan ke Godhong Pring, tempat yang belum pernah aku kenal di kotaku. Mungkin aku yang terlalu cupu untuk menjelajah tempat tongkrongan nyaman. Atau aku yang kurang banyak teman untuk diajak nongkrong. Entahlah. Aku iyakan saja ajakanmu ke sana sembari aku meminta arahan menuju Godhong Pring.
Belum selesai aku membereskan kamar, tiba-tiba aku dapat kabar kalau rapatmu sudah selesai. Oooops… Aku masih kumal! Muka penuh debu, bau keringat. Makjaaang.. Kenapa secepat ini??! Mandi kilat, dandan sekenanya, ambil baju sedapatnya, dan wuuurrr….. Aku terbang. Kalau aku terbang itu bohong sih.
Sempat hampir tersesat menuju Godhong Pring karena ternyata masuk sebuah gang kecil yang hampir tidak kelihatan. Aaahh, itu mataku saja yang agak jereng.
Sampai di Godhong Pring, kamu duduk menunggu aku dengan segelas coklat panas–yang aku tahu itu sudah hampir mendingin–dan kamu tersenyum menyambutku. Dari raut mukamu aku tahu kalau jenuh menunggu. Aku merasa bersalah membuatmu menunggu sebegitu lama.
Pembicaraan pun dimulai dengan agak kaku karena aku yang masih merasa bersalah. Sayangnya obrolan itu tidak lama. Kamu ada panggilan dadurat dan harus segera pergi. Tapi entah mengapa di hati ada perasaan ‘akan ada cerita yang lain’ yang sulit dijelaskan.
Tak disangka banyak cerita terlahir setelahnya. Tak pernah aku memperkirakan sejauh ini. Entahlah akan seperti apa ujung kisah kita.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s